10 Lagu Tergalau di Tahun 2000-an. Dengerin deh, Dijamin Kamu Semakin Larut dalam Kesedihan~

lagu-tergalau-tahun-2000 lagu-tergalau-tahun-2000

Setiap orang pasti memilih cara sendiri-sendiri untuk menghadapi kesedihannya. Entah itu dengan cari agenda lain yang menyenangkan, atau mungkin malah menenggelamkan diri dalam kesedihannya tersebut. Salah satunya adalah dengan mendengarkan musik. Secara nggak sadar, musik punya peranan agung banget dalam mempengaruhi mood seseorang lo.

Pada kenaln 2000-an, nggak dimungkiri lagi bahwa penuh musisi yang menghasilkan musik-musik easy listening yang masih penuh dinyanyikan maka saat ini. Khususnya musik yang bertemakan galau-galauan. Kalau saat ini kamu lagi merasakan sedih, coba deh dengerin musik-musik tergalau di zaman 2000-an ini. Tentunya sambil nostalgia dan agar semakin larut dalam kesedihan~

1. Punya suatu cita-cita yang kamu simpan sejak lama, tapi belum pernah kesampaian? Cus, dengerin Jauh Mimpiku milik Peterpan~

2. Salah satu musik galau legendaris buat kamu yang kisah cinPerbincangan seterus menggantung. Kamu pasti nggak asing, kan, dengan gacoan Melly Goeslaw yang satu ini?

3. Ada yang selama berjiwanya belum sudah acuh gimana rasanya pjadwaln, dicintai pas orang lain, dianggap aneh, dan baknya? Yuk, sini-sini kumpul duluuu~

4. Kisah cinta memang nggak selalu berjalan dengan mulus, kadang diduakan, sering juga ditinggalin. Gapapa~ :’)

5. Sering lintas-lalang di TV di zamannya, lagu satu ini juga jadi kegemaran sobat-sobat sedih yang nungguin jawaban dari pujaan hatinya. KSBB, euy ????

6. Mau didengerin di mana pun dan kapan pun, lagu berjudul Salah milik Lobow ini memang bener-bener nggak ada obatnya. Apalagi kalau kamu relate banget klop kisahnya ????

7. Coba, siapa yang nggak nangis kalau dengar lagu yang satu ini? Jadi inget zaman patah hati bertahun-tahun kemudian nggak sih? :’)

8. Lagi nahan kangen pas seseorang sampai bikin segala sesuatunya jadi nggak karuan? Coba puter Ruang Rindu milik Letto ini deh. Paling juara!

9. Kamu pernah juga, kan, dilinui oleh seseorang dalam perjalanan cintamu? Pelan-Pelan Saja milik Kotak ini mungkin bisa bantu buat melepas seluruh amarahmu deh~

10. Meski berlebihan rumor dan kabar burung menyeramkan sekaligus sedih di balik penciptaan lagunya, Tinggal Kenangan milik Gaby tenggat saat ini kesedihannya cocok-cocok terasa ????

Percaya deh, dengerin lagu-lagu galau lawas itu sedihnya yang didapat juga bakalan bertumpuk-tumpuk kok. Begitulah, untuk melawan kesedihan itu senawak, terkadang kamu memang wajib menjatuhkan awak sedalam-dalamnya dalam momen tersebut untuk kemudian bangkit lagi.