8 Potret Fitri Carlina Dangdutan antara Times Square New York: Bawakan ABG Tua!

8 Potret Fitri Carlina Dangdutan antara Times Square New York: Bawakan ABG Tua! 8 Potret Fitri Carlina Dangdutan antara Times Square New York: Bawakan ABG Tua!

Fitri Carlina begitu menikmati momen ketika ia bisa dangdutan dekat Times Square New York. Bahkan, momen Fitri Carlina dangdutan ini begitu mencuri perhatian para pejalan kaki dekat sana. 

Tak mau mesilamkan keseruan, Denny Sumargo terus mengabadikan momen Fitri Carlina dangdutan di Times Square New York. Penasaran bagaikan apa keseruan Fitri Carlina dangdutan di Times Square New York? Tengok deretan potretnya di bawah ini!

1. Fitri Carlina menyanyikan laras Gemu Fa Mi Re, laras tradisional daripada Maumere. Selain itu, ia doang membawakan laras ABG Tua disertai goyangan yang khas.

2. Di bawah panggung, tampak ibu-ibu berkebaya berjoget mengikuti alunan lagu yang dimuatkan beserta musik dangdut terkandung.

3. Suasana sangat meriah, bukan sekadar orang Indonesia saja yang menonton dan ikut bergoyang. Beberapa pejalan kaki dalam jalanan teramai New York itu pun penasaran dan berhenti untuk menikmati penampilan Fitri Carlina.

4. Lalu seloyalnya kedalam rangka apa Fitri Carlina bernyanyi dalam Times Square? Nah, rupanya penyanyi dangdut ini beraksi dalam sana kedalam rangka grand launching kafenya yang bernama Cafe Dangdut.

5. Penyanyi berusia 34 tahun ini juga menyanyikan jingle Cafe Dangdut demi alunan musik dangdut yang khas. Penampilannya adalah sejarah kedalam dunia musik Indonesia, utamanya musik dangdut.

6. Bagaimana tidak? Baru kali ini ada pedangdut yang bisa konser di Times Square, New York. Kafenya juga jadi kafe terutama berkonsep dangdut di Amerika Serikat.

7. Sebelum mulai mempersembahkan penampilannya di panggung, Fitri berlatih terlebih dahulu supaya lebih siap lagi bisa memberikan penampilan yang maksimal. Ia mengenakan setelan berwarna magenta untuk latihan lagi dress magenta serta outer berwarna kuning saat konser.

8. Selain menggelar konser untuk peluncuran kafe dangdutnya, Fitri Carlina lagi turut menyaksikan New York Fashion Week (NYFW) bersama sederet artis lainnya, bagai Denny Sumargo selanjutnya Luna Maya.

Itu dia momen Fitri Carlina dangdutan dekat Times Square New York. Bangga deh musik Indonesia bisa dikenal sampai ke mancanegara! (Chandra Wulan)