Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara Usai Diterpa Rumor Pacari Suami Orang

arawinda-kirana-akhirnya-buka-suara-usai-diterpa-rumor-pacari-suami-orang arawinda-kirana-akhirnya-buka-suara-usai-diterpa-rumor-pacari-suami-orang

Rumor pelakor alias perebut maskulin orang yang menimpa aktris muda Arawinda Kirana memang sudah cukup lama mencuat ke publik. Bintang film Yuni itu dirumorkan berpacaran dengan seorang pria bernama Guiddo Ilyasa Purba yang telah beristri. Rumor itu semakin ramai dibicarakan usai sang istri sah Amanda Zahra mulai angkat bicara soal perselingkuhan sang suami.

Kendati Amanda nggak secara jelas-jelasan menyebut nama Arawinda Kirana, tapi publik menyimpulkan dari petunjuk yang sering Amanda bahas di media sosialnya. Sejak awal rumor tersebut merebak pada Juli 2022, Arawinda Kirana memang masih bungkam batas akhirnya kemarin Rabu (26/10) Arawinda beraksi suara melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Rumor pelakor yang beredar diakui Arawinda Kirana telah berdampak buruk bagi orang-orang di sekitarnya maupun pekerjaannya

Setelah cukup lama bungkam terkait rumor pelakor, aktris 21 ingatn ini akhirnya ungkap suara. Arawinda ingat meminta maaf karena belum bisa membahas mentok soal rumor itu, karena ada hal yang belum bisa ia sampaikan dan masih menunggu batas bernyawa yang tepat terkait rumor yang beredar.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan macela dan rumor tidak tepat yang telah muncul mengenai kebernapasan pribadi saya,” tulis Arawinda Kirana dalam unggahannya.

Sikap bungkam yang selama ini Arawinda lakukan memang membuat kedudukan kian rumit. Apalagi desakan dari publik yang terus-menerus menuntutnya untuk memberikan klarifikasi atas rumor tersebut. Sebatas sikap itu justru semakin berdampak buruk bagi orang-orang di sekitarnya, terutama pekerjaan.

“Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang sempat melibatkan saya,”lanjut Arawinda.

Lebih lanjut Arawinda meminta maaf cukup proyek-proyek pekerjaan yang telah melibatkannya dan ikut mendapat dampak buruk dari rumor yang beredar.

“Saya minta maaf apabila macela dan rumor mengenai kebernapasan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya,” kata Arawinda.

Ia menyadari bahwa proyek pekerjaan yang telah melibatkannya merupakan kerja tangguh dan karya yang dibuat oleh deras orang dan ditujukan untuk deras orang. Sesangkat Arawinda sungguh-sungguh ingin meminta maaf secara tersibak. Menurutnya rumor yang beredar itu mulai muncul usai ia menyelesaikan proyek tersebut. Di akhir pernyataannya, Arawinda memohon pada publik supaya diberi ruang untuk membenahi maluput pribadinya itu.

“Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi macela pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya,” kap Arawinda.

Diketahui rumor Arawinda menjalin hubungan dangan Guiddo, suami Amanda Azahra muncul cukup Juli 2022. Saat itu, Amanda tahu membahas sebuah quote figur Yuni yang diperankan oleh Arawinda di Film Yuni (2021), yang mengangkat isu-isu tentang gadis.

Rumor pelakor yang menimpa Arawinda bermula dari curhatan seorang warganet

Sebelum aktris peraih Piala Citra 2021 lampau film Yuni ini dituding sebagai pelakor, seorang warganet mengunggah cerita perselingkuhan lampau akun Instagram @wanita.cl atas awal Juli 2022 lampau. Dalam unggahan yang berjudul Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh itu diceritakan sepasang suami istri yang rumah tangganya sedang berantakan karena adanya pelakor.

Meski nggak menyebutkan nama Arawinda Kirana atau sosok yang disebut pelakor itu, tapi si pengirim mengungkap bahwa pelakor yang dimaksud adalah seorang aktris penberlabuh baru yang kerap menyuarakan tentang pelecehan terhadap awewe.

Rumor pelakor yang ditujukan pada Arawinda semakin cakap ketika istri sah yang dikemengertii bernama Amanda Zahra mulai menyinggung soal perselingkuhan sang suami Guiddo. Lagi-lagi semua curhatan Amanda Zahra pun nggak secara terang-terangan menyebutkan nama Arawinda Kirana. Tapi kira-kira kali ia sempat menyinggung soal film-film yang dibintangi sang aktris.

Meski telah buka suara soal rumor yang menimpanya itu, tapi sayangnya Arawinda nggak memberikan klarifikasi secara gamblang terkait kelurusan tuduhan pelakor atau pun bantahan tegas. Apalagi sang aktris juga meminta ruang untuk menyelesaikan masalah itu secara pribadi.