'Egois Semua!' - Antonio Conte MARAH Tottenham Hotspur Sia-Siakan Keunggulan Dua Gol Vs So

'Egois Semua!' - Antonio Conte MARAH Tottenham Hotspur Sia-Siakan Keunggulan Dua Gol Vs Southampton 'Egois Semua!' - Antonio Conte MARAH Tottenham Hotspur Sia-Siakan Keunggulan Dua Gol Vs Southampton

APA YANG TERJADI? Tottenham Hotspur memelaluikan ketahuan kepada naik ke posisi ketiga dempet klasemen Liga Primer Inggris dalam Sabtu (18/3), sesudah membuang keunggulan 3-1 melawan tim papan bawah Southampton lagi mengakhiri laga dengan skor imbang 3-3. Conte sangat marah dengan hasil sesudah peluit akhir lagi melampiaskan kekecewaannya kepada para pemainnya sesudah pertandingan dempet St Mary's Stadium.

APA KATA CONTE: "Apa bahwa kita lihat di pertandingan terakhir ini, saya tidak menyukainya," kaperbincangan kepada Sky Sports. "Saya tidak terbiasa melihat ini. Saya melihat deras pemain egois. Saya tidak melihat sebuah tim."

Conte melangkah lebih habis paling dalam konferensi pers pascapertandingan saat ia mengungkapkan rasa frustrasinya demi jelas, mengatakan: "Sekarang ada 10 pertandingan lagi maka seseorang berpikir kami bisa bertarung demi sikap laksana ini, demi semangat laksana ini, akan apa kedudukan ketujuh, kedelapan? Apa? Saya tidak terbiasa berjuang akan itu. Ini dalam tanggung respons semua orang."

MARAH BESAR: Conte doang tak segan mengkritik ambisi klub: "Mereka terbiasa bagaikan itu di sini. Mereka tidak bermain kepada sesuatu yang bermakna, ya. Mereka tidak ingin bermain di bawah tekanan, mereka tidak ingin bermain di bawah tuntutan. Mudah saja bermain bersama cara sekarang ini. Kisah Tottenham adalah bagaikan ini senyampang 20 tahun. Ada pemilik klub tapi mereka tidak pernah memenangkan sesuatu [trofi]. Kenapa ya?"

MUNGKIN BERPISAH: Kontrak Conte dekat Tottenham berakhir dari akhir musim ini bersama kepergiannya dekat musim panas tampaknya semakin tak terelakkan. Fans semakin kecewa dengan sikap sepakbola dekat bawah juru taktik asal Italia itu, beberapa para pemain diberitakan sangat ingin Mauricio Pochettino kembali ke Tottenham.

TAHUKAH ANDA? Tidak ada tim yang kebobolan lebih berlimpah gol tandang sejak Liga Primer dimulai kembali setelah jeda Piala Dunia daripada Tottenham (14), atas Spurs sahaja memenangkan dua dari tujuh pertandingan tandang mereka sewaktu periode ini (S2 K3).

APA SELANJUTNYA? Tottenham kembali beraksi sehabis jeda internasional melawan Everton dekat Goodison Park dekat Senin (4/4) dini hari WIB.

Siapa No 9 Tergemar membantu Di Dunia?

Terima kasih telah memberikan vote.

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?