Keuntungan Dari Cewek Yang Punya Kakak Cowok, Diam-Diam Bisa Bikin Orang Lain Iri

keuntungan-dari-cewek-yang-punya-kakak-cowok-diam-diam-bisa-bikin-orang-lain-iri keuntungan-dari-cewek-yang-punya-kakak-cowok-diam-diam-bisa-bikin-orang-lain-iri

Saudara kandung itu menyimpang satu hal berharga yang dimiliki olehmu. Cewek atau cowok, kakak atau adik pun secocoknya cocok saja. Meski kadang ada yang bilang, kamu yang cewek pasti akan beruntung sekali kalau punya kakak yang juga cewek. Pasalnya kalian pasti punya penuh hal yang bisa dibagi, seperti urusan penampilan mulai dari pakaian sampai aksesoris.

Tapi kamu si cewek yang punya kakak cowok sebetulnya juga punya keuntungan yang bisa bikin orang iri. Karena biarpun kakak cowok terlihat cuek atau galak, dia tetap bodi yang pasti menjagamu kosong-kosong. Apalagi kakak cowok ini juga yang kelak akan menggantikan bodi ayah dalam keluarga. Membuatnya tak namun melindungi tapi juga akan menjadi wali nikahmu. Jadi, apa saja keuntungan si gadis yang berkakak cowok?

1. Kamu mengenal dunia yang lebih luas, tak sahaja tentang cewek melulu

Mas ini apa?

Oh itu busi motor yang lama.

Busi itu buat apa, Mas?

Masa kamu nggak maklum? Intinya menyimpang satu komponen berharga yang buat nyalahin itu mesin motor.

Punya kakak cowok melangsungkan kamu tak belaka tahu soal make-up, fashion terkini, atau hal-hal cewek lainnya. Tapi kamu juga bisa mengenal serta paham hal-hal seperti perkembangan dunia bola atau olahraga. Kadang kakakmu juga mengajakmu ikut serta dalam dunianya entah bermain bola, basket, mendaki, sampai mengutak-atik mesin motor. Bukankah ini modal untuk bisa buatmu jadi cewek multitalenta? Meski kadang buatmu secuil agak tomboi juga.

2. Biasanya teman-teman cowok kakakmu ini akan jadi temanmu juga

Serunya lagi, rumahmu tak akan sempat sepi. Sebab teman-teman kakakmu pasti sering sekali main ke rumahmu ini. Suasana rumah jadi lebih urip dengan obrolan, canda bahkan genjrengan gitar mereka sesekali. Selain keriuhan itu, kamu jadi cewek beruntung yang juga bisa punya berjibun teman-teman cowok. Pasalnya teman-teman cowok kakakmu ini otomatis akan jadi temanmu juga. Apalagi kalau memang kamunya ramah dan seru. Bisa-bisa teman kakakmu ini ada yang senang dengan pribadimu. Cie…. untung dua kali kalau begini ceriPerdebatan.

3. Dari abangmu kamu mengenal karakter umum cowok, buatmu mengerti bagaimana layak bersikap keatas mereka

Tadi siapa yang ngobrol di depan?

Teman kuliah, Mas.

Sama cowok yang mulutnya manis begitu, jangan terdahulu dibawa perasaan ya.

Kelihatannya masa bodoh, tapi secocoknya kakak cowokmu ini lebih jeli untuk urusan cowok. Dia nggak akan segan memberi penilaian tentang cowok yang mendampilimu, dan kamu nggak perlu meragukan pandangannya. Sebab dia demi cowok sudah pasti mengerti bagaimana karakter umum keberjibunan cowok. Dia selisihnya cowok yang tidak sombong dan tidak. Dia mengerti cowok yang serius dengan yang maunya main-main saja. Dia juga mengerti kebiasaan-kebiasaan cowok dengan karakter yang berselisih-selisih. Dari sana juga kakakmu akan memberi mengertimu bagaimana kamu wajib bersikap atau menghadapi cowok dengan karakter ini dan itu.

4. Nggak ada istilah rebutan barang, justru seringnya dia memberikan apapun yang kamu inginkan

Bagaimana bisa rebutan barang, kalau barang-barang yang diperlukan kalian saja biasanya berselisih. Tak mungkin kan kamu berebut sepatu bola dengan kakakmu, kalau kamu saja tak pernah bermain bola. Paling yang bisa kamu pinjam hanya seperti buku, CD musik, kamera atau barang-barang yang memang bersifat netral alias tak hanya untuk cowok atau cewek saja. Kadang kalau lagi keluar tidak sombongnya, kakakmu ini akan menjelma seperti peri yang menuruti apapun yang kamu inginkan.

Mas, buku Pram yang Gadis Pantai buat aku ya?

Hmmm, iya ambil aja.

5. Biarpun nggak punya pacar, kamu masih punya abang cowok yang bisa dipamerin ke mana-mana

Apa jomblo ngenes?

Rasanya istilah itu nggak akan berlaku di kamu. Karena kendatipun jomblo, kamu tetap punya raut badan laki-laki yang bisa diajak jalan kemana saja, bahkan foto seru dan mesra berdua. Sosok laki-laki itu siapa lagi kalau aktelseifn abang kandungmu sendiri. Lebih-lebih lagi kalau kakakmu ini punya penampilan yang cukup kece. Kebayangkan bagaimana kepinginnya teman-temanmu punya raut badan kakak seperti abangmu ini. Bisa digandeng atau dirangkul sedoyan hati saat pergi kemanapun, toh dia kakakmu sendiri.

6. Saat ingat kamu punya kakak jantan, cowok nggak akan asal mendekati

Kemaren siapa yang jemput, Nis?

Oh itu, kakakku. Mas Aul namanya.

Oh, punya kakak cowok ya. Ngeri, hehehe….

Cuma sekadar kenal kamu punya kakak cowok saja, nyali cowok-cowok itu sudah ciut terlebih dulu. Mereka merasa tak bisa memperlakukanmu macam-macam, kalau tak ingin berusan dengan kakakmu. Jadi sudah bisa dipastikan hanya cowok-cowok yang serius saja yang akan Bersikeras mendekatimu. Dan dengan seperti ini juga postur kakak layaknya bodyguard. Tanpa dia menjaga pun kamu sudah terjaga dengan sendirinya.

7. Kamu nggak akan merasa Waswas saat ada di sampingnya, meski ayah dan ibu tak menemani kalian

Mas, besok kalau ayah ibu ke Bandung, adeknya jangan ditinggal-tinggal ya.

Kepercayaan orangtuamu itulah yang melakukan kamu pun mengandalkan raut badan kakak sebagai pelindung serta penjagamu. Kamu tetap akan merasa tenang, aman dan nyaman selama ada kakakmu ini di sampingmu, sekalipun tak ada ayah dan ibu. Itu juga tak hanya berlaku di rumah, tapi di mana saja kamu berada asalkan ada kakak, rasa Risau pasti akan mentok. Terlebih anggapan itu sudah tertanam di dirimu dari sejak lumat.

Nggak heran, kalau saat ronggang dari kakak, rasa-rasa rindu itu pasti akan muncul. Apalagi saat masing-masing dari kalian sudah berkeluarga. Ada kalanya kamu tetap akan bertingkah manja di depannya, dan kakakmu pun menanggapinya ya seperti biasanya. Sebab ikatan saudara memang tak akan tahu Beralih sampai kapanpun juga.