breaking news New

PMPL ID SPRING SEGERA DIMULAI 20 TIM AKAN BERTANDING MEMPEREBUTKAN GELAR JUARA

Akhirnya moment yang di tunggu – tunggu oleh para pecinta game pubg mobile telah tiba, perlombaan PMPL ID Spring 2022 akan segera di mulai, berdasarkan informasi yang di dapatkan dari youtube resmi pubg mobile Indonesia ada 20 tim yang akan bertanding dalam kejuaraan PMPL ID Spring 2022 yang akan datang.
Tim yang akan mengikuti kejuaraan PMPL ID Spring 2022 ini adalah : RRQ, Alter Ego, Bigetron, Aura, Bonafide, GD, Boom, SG, Geek, Voin,Dewa United, NFT, Evos, Onic, Z1, BNW, GPX, ION,V365,VOIN. Ke 20 tim tersebut lah yang akan mengikuti PMPL ID Spring 2022 nanti.
Apakah tim favorite kamu termasuk ikut bertanding di PMPL kali ini?
20 tim yang akan bertanding ini akan di bagi kedalam 5 group dan akan berlaga langsung di tournament terbaru PUBG Mobile, penasaran siapa saja isi dari group dan kalender tanggal bermainnya? Simak artikel ini lebih lanjut.

1. Drawing group sudah di lakukan

Fase Group draw yang dilakukan pada tanggal 13 maret 2022 lalu sudah di lalui, dengan drawing group ini ke 20 tim yang akan bertanding sudah terbagi ke dalam 5 group yang dimana dalam 1 group itu akan ada 4 tim yang berbeda, salah satu tim dari setiap group yang memiliki point tertinggi akan memasuki minggu Super Weekend yang dimana pada super weekend kesempatan perolehan point yang di dapatkan oleh ke 20 tim ini menjadi semakin besar, dan tim dengan point tertinggi di antara setiap group akan meaju ke Grand final.

Director of Partnership & Business Development, Grab Indonesia yaitu Kertapradana Subagus menyampaikan dukungannya sebagai mitra SuperApp resmi 2022 PMPL ID Spring. Kertapradana Subagus menyampaikan bahwa sebagai superapp terkemuka di Indonesia, mereka sangat senang dapat menjalin kolaborasi perdana dengan PUBGM untuk mendukung gelaran esports yang telah di nantikan oleh gamers.

2. Pembagian ke dalam 5 Group

Pembagian group hasil group draw yang dilakukan pada tanggal 13 maret 2022 adalah sebagai berikut :

Group A : RRQ, AE, DG, Dewa United
Group B : Bigetron, Geek, Evos, V365
Group C : BFD, BOOM, NFT, ION
Group D : AURA, VOIN, Z1, GPX
Group E : GD, SG, Onic, BNW

Itulah pembagian 5 group hasil dari group draw, bisa kita lihat sepertinya akan ada kejar – kejaran point yang cukup sengit dari seluruh group yang ada di PMPL ID Spring 2022 ini.

20 tim ini akan bertanding dalam babak country league yang berlangsung selama 3 minggu dengan total match sebanyak 5 match setiap harinya, pertandingan akan berlangsung dari hari rabu hingga jumat di setiap minggunya dan masing – masing tim akan bermain dalam 4 match setiap minggunya, tentu saja pada hari minggu akan ada super weekend yang menjadi perebutan point paling penting di setiap minggunya.

Pada akhir babak country league, hanya 16 tim teratas yang dapat melaju ke Grand Final PMPL ID Spring 2022 ini, dan yang memenangkan PMPL kali ini akan mendapatkan kesempatan melaju ke 2022 PMPL SEA Championship dan juga berkesempatan memperebutkan total hadiah sebesar 150.000 Us dollar atau setara dengan Rp. 2,1 Milliar Rupiah!!!!

3. Kalendar Pelaksanaan PMPL ID Spring 2022

Pertandingan PMPL ID Spring 2022 akan di mulai pada hari rabu tanggal 23 Maret 2022 sampai dengan Hari minggu 24 April 2022, pada 3 minggu pertama yaitu 23 Maret – 10 April akan di laksanakan Country league yang dimana pada minggu ini akan mencari 16 tim teratas yang berhak melaju ke Grand Final.

Coutry League Grand Final sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 22 April sampai dengan 24 April, tim yang memenangkan pertandigan ini akan mendapatkan tiket untuk berlaga menuju PMPL SEA dan juga mendapatkan hadiah uang yang fantastis yaitu sebesar Rp. 2,1 Milliar Rupiah.

Jadi semakin tidak sabar ya untuk melihat bagaimana pertandingan PMPL kali ini akan berlangsung, jangan lupa nonton dan dukung tim favorite kalian.