Rekomendasi Parfum Aroma Mint. Aromanya Fresh Banget!

rekomendasi-parfum-aroma-mint rekomendasi-parfum-aroma-mint

Nggak bisa dimungkiri, parfum menjadi cela satu produk perawatan tubuh yang cukup berharga. Sadar nggak sih kalau parfum juga bisa menyumbang rasa semangat dan percaya diri ketika akan melakukan sesuatu? Yup, aroma yang keluar dari wewangian terkadang bisa melaksanakan kita lebih semangat dalam melakukan suatu hal.

Parfum senawak memiliki berlipat-lipat aroma mulai dari aroma manis engat yang menyegarkan. Nah, kali ini Hipwee Style akan memberikan kamu sebagian rekomendasi parfum yang memiliki aroma mint yang menyegarkan. Yuk simak rekomendasinya berikut ini!

1. Kombinasi antara aroma mint dan amber sangat terasa di parfum Zara Men Silver Winter 80 ml

Aroma mint yang khas akan menyeruak seketika kamu membuka parfum milik merek ZARA ini. Tak saja mint saja, kamu juga akan mencium sentuhan aroma bunga neroli, lada, kayu cendana dan amber yang memberikan nuansa woody yang elegan. Parfum ini cocok banget dipakai buat acara malam hari, Guys!

2. Coba sensasi menyegarkan dari aroma buah pada parfum L’Occitane Verbena Sorbet Eau de Toilette 100 ml

Parfum L’Occitane Verbena Sorbet Eau de Toilette ini dibuat menggunakan ekstrak daun Verbena yang menjadi middle note. Lalu, untuk top note-nya, kamu akan mencium aroma segar dari buah lemon dan wewangian khas buah jeruk yang segar untuk base note-nya.

3. Aroma kesegaran sensual bisa kamu rasakan pada parfum Azzaro Pour Homme Wild Mint 100 ml

Kalau kamu ingin mencoba wewangian yang segar dengan kesan sensual, Azzaro Pour Homme Wild Mint ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Parfum ini dibuat dengan kombinasi beberapa wewangian mulai dari daun mint hijau, tanaman nilam yang juga masuk ke dalam family mint dan juga wangi aromatik yang membuat parfum ini menyegarkan sekaligus memberikan nuansa ketenangan.

4. Koleksi dari Bleu de Chanel memiliki aroma menyegarkan yang melambangkan kekuatan

Parfum seri Bleu de Chanel ini terdiri dari tiga jenis mulai dari Bleu de Chanel Eau de Toilette, Bleu de Chanel Parfum Spray dan Bleu de Chanel Eau de Parfum Spray.

Wewangian khas aroma kayu aromatik memberikan kesan menawan dan melambangkan kemandirian dan kebangkitan pria. Kamu akan merasakan campuran aroma cedar, kayu cendana, amber dan sececah vanilla yang membuat parfum ini terkesan segar dan bold.

5. Wewangian dari Diptyque Paris Eau de Minthe Eau de Parfum 75 ml kental dengan aroma mint

Parfum ini terinspirasi dari mitos Yunani dan Diptyque berusaha menciptakannya kembali melalui aroma mint yang terkesan segar. Selain aroma mint, parfum ini juga diperkaya dengan wewangian aromatik dari bunga geranium dan tanaman nilam. Aroma segar dari mint dan aroma khas dari tanaman herba jadi perpaduan yang ikonik dan menghasilkan aroma yang fresh.

6. Perpaduan mint dan wewangian bunga terdapat dalam Jo Malone White Jasmine & Mint Cologne 100 ml

Parfum ini tersusun dari top note berupa aroma daun mint yang memberikan kesan clean dan manis. Kamu juga akan merasakan aroma bunga melati yang menjadi middle note serta aroma daun mint yang menyegarkan bak base note.

Selain itu, parfum ini juga diperkaya oleh wewangian dari bunga lily, jeruk dan mawar yang semakin menyegarkan.

Dari kaum parfum beraroma mint di atas, parfum mana nih yang menarik perhatianmu? Coba share di kolom komentar ya!