breaking news New

Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Untuk Berlibur

Jogja yang dikenal sebagai kota pelajar ini merupakan salah satu kota yang paling terkenal di Jawa dan yang paling menarik. banyak wisatawan lokal maupun mancanegara senang berwisata ke Yogyakarta karena kulinernya yang nikmat, biaya nya yang murah, hingga objek wisata nya yang selalu baru, unik, dan menyajikan pemandangan yang memukau. Buat kamu yang berencana liburan di Kota Yogyakarta aku punya rekomendasi objek wisata, yang menyajikan pemandagan yang suasanya sejuk dan indah. Berikut ada ;

1. Gumuk Pasir
Gumuk Pasir Jogja menjadi destinasi wisata menarik baru di Yogyakarta dengan keindahan anti mainstream. Disini, Para wisatawan bisa bermain sandboarding.

Alamat : Jl. Pantai Parangkusumo, Kretek, Bantul, Yogyakarta
Jam Operasional : 07.00 – 18.00 WIB
Kisaran Harga : Rp. 5.000 – Rp. 100.000 / orang

2. Pantai Parangtritis
Pantai Laut Kidul ini menawarkan suasana romantis dengan pemandangan laut nan eksotis. selain suasanya yang romantis, Pantai Parangtritis juga menyimpan sejarah dan cerita mistis yang sangat kesohor sehingga Pengunjung yang sering kesini pun sangat berhati-hati.

Alamat : Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta
Jam Operasional : 24 Jam
Kisaran Harga : Rp. 10.000 / orang

3. Air Terjun Kedung Pedut
Wisata air terjun Kedung Pedut sudah cukup populer di kalangan wisatawan. Di tempat wisata ini cukup ramah dengan nuansa pedesaan. air terjunnya pun juga jernih dan bersih. Selain itu, kamu juga bisa menikmati wahana yang sengaja dibangun untuk lebih menarik pengunjung.

Alamat : Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kulonprogo
Jam Operasional : 07.00 – 17.00 WIB
Kisaran Harga : Rp. 5.000 – Rp. 20.000/ orang

4. Gembira Loka
Di kebun binatang ini terdapat berbagai macam satwa, mulai dari gajah, kuda nil, harimau, hingga unta. Selain melihat aneka satwa, pihak pengelola Gembira Loka juga menyediakan aneka kegiatan seru, seperti naik perahu, ATV, skuter air, dll.

Alamat : Jl. Kebun Raya No. 2, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta
Jam Operasional : 08.00 – 17.00 WIB
Kisaran Harga : Weekday Rp. 60.000 / Orang dan Weekend: Rp. 75.000 / orang