breaking news New

Rekomendasi Tempat Wisata Swiss Dengan Pemandangan Indah

Sudah bukan rahasia lagi jika Swiss menawarkan banyak hal menarik untuk dijelajahi, terutama bagi anda yang suka dengan pegunungan bersalju. Enggak Hanya itu saja, Di Swiss masih bnyak lagi ragam aktivitas yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Berikut adalah beberapa tempat rekomendasi wisata di Swiss, yang indah dan menarik.

1. Gunung Pilatus
Gunung Pilatus yang memiliki tinggi 2.120 meter ini selalu menarik wisatawan untuk menikmati pemandangan Pegunungan Alpen Swiss yang menakjubkan. Disini kamu dapat dengan mudah untuk mencapai puncaknya melalui kereta gantung sambil menikmati pemandangan sekitar yang megah.

2. St. Moritz
Wilayah ini sudah sejak lama menjad sebuah tujuan liburan musim dingin terbaik. Disini terdapat berbagai aktivitas olahraga yang bisa kamu coba seperti ski, seluncur salju, dan trek sepatu salju. Dan ketika malam hari tiba, tempat ini menjadi sebuah lokasi yang indah berkat lampu-lampu yang menghiasi seluruh kotanya.

3. Swiss National Park
Taman Nasional yang terletak di Swiss Timur ini memiliki pemdangan Pegunungan Rhaetian Barat yang indah. Taman ini sangat cocok untuk kamu yang mau camping, hiking, dan juga trekking. Beberapa hal tersebut pun membuat tempat ini sangat cocok untuk para pecinta alam.

4. Kastil Chillon
Kastil Chillon dibangun pada abad ke-12 dan terdiri hampir 25 bangunan. Di kastil ini, kamu dapat mengunjungi beberapa ruangannya yang menakjubkan, seperti aula yang indahr, ruang bawah tanah bergaya Gotik, Kapel, dan masih banyak lagi.

5. Jungfrau
Jungfrau merupakan salah satu puncak pegunungan Alpen Bernese yang indah. Pemandangan yang menakjubkan serta udara yang segar. Selain keindahan alamnya, kawasan ini juga dikenal memiliki stasiun kereta api tertinggi di Eropa, dan Gletser Aletsch atau sebuah gletser terbesar di Eropa. Enggak heran jika kawasan ini selalu menjadi tujuan wisata banyak orang ketika berlibur di Swiss ketika musim dingin.

6. Lugano
Kota yang Terletak di wilayah Ticino ini memiliki banyak tempat wisata yang dapat kamu kunjungi seperti Danau Lugano, Villa Del Balbianello, Monte San Salvatore dan masih banyak lagi. Selain itu, kota ini juga memiliki perpaduan budaya Swiss-Mediterania yang dapat kamu temukan pada kuliner dan gaya bangunannya.